Game OnlinePikiran Sehat Tubuh Sehat

Saya ingin selalu mengingatkan Anda bahwa kita adalah Jiwa, Jiwa dan Tubuh, dan kita hanya dapat menikmati kesehatan holistik bila ketiga bidang tersebut diperhatikan. Kita perlu memberi makan Jiwa, Jiwa (Pikiran) dan Tubuh kita untuk mengatasi banyak stres dan kecemasan yang dibawa kehidupan.

Memiliki dan memelihara pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat, akan membantu Anda untuk bersantai setelah hari yang melelahkan, dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali fokus Anda, dan memungkinkan Anda untuk mengembangkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Game Online Gambar

Perawatan Diri Untuk Pikiran yang Sehat

Perawatan diri seperti yang dikatakan, menjaga diri sendiri. Ini bukan hanya tentang mendapatkan pijatan. Itu adalah tindakan apa pun yang Anda lakukan untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, kebahagiaan, kedamaian pikiran, dan kehidupan yang memuaskan.

Saya ingin menekankan sesuatu yang sangat penting yang tampaknya tidak disadari oleh banyak orang yang sadar diri.

Perawatan diri bukan untuk orang bodoh. Perawatan diri bukan untuk yang lemah. Ini bukan kemewahan, dan tidak egois.

Ketika Anda tidak menjaga diri sendiri, terlalu keras pada tubuh Anda, atau tidak memperhatikan kebutuhan emosional Anda, Anda berada pada risiko yang jauh lebih tinggi untuk kelelahan, berbagai masalah kesehatan mental termasuk kecemasan dan depresi, fisik. cedera dan penyakit.

Tidak menjaga diri sendiri cepat atau lambat akan selalu menyusul Anda.

Terdengar akrab? Mungkin Anda pernah mengalami panggilan bangun sendiri.

Saya ingin berbagi dengan Anda 30 Kebiasaan Perawatan Diri dari Tracy Kennedy dari Lifehack.org

Dia telah menggabungkan 30 Cara untuk Merawat Diri Anda secara mental, emosional, fisik dan spiritual. Tentu saja saya memasukkan nada dan sentuhan pribadi saya di sana, tetapi yang asli dikreditkan ke Tracy

1. Bernapas

Pernapasan dalam meningkatkan sirkulasi dengan membawa oksigen ke otot dan otak Anda. Kandungan oksigen yang meningkat ini menghasilkan energi yang lebih besar dan otot, organ, serta jaringan yang lebih sehat.

Tarik napas dalam lebih sering. Padahal, rekomendasi para ahli adalah mengembangkan kebiasaan melatih pernapasan dalam setiap hari.

Apa yang terjadi ketika Anda mulai membaca ini? Apakah Anda menarik napas dalam-dalam? Bagus, Anda sudah mempraktikkan perawatan diri.

2. Makan dengan Baik

Tubuh Anda adalah mesin dan makanan adalah bahan bakar Anda. Sederhana seperti itu. Saya telah mempelajari dua hal utama mempelajari diet selama bertahun-tahun dan bekerja dengan dokter kesehatan terkemuka:

Pertama, fokuslah pada makan makanan yang nyata, utuh, dan padat nutrisi; hindari makanan olahan dan gula rafinasi. Yang benar adalah Anda harus menghindari semua bentuk gula.

Kedua, temukan apa yang cocok untuk Anda. Ada banyak pilihan di luar sana – Paleo, Mediterania, nabati, apa saja.

3. Tetap Terhidrasi

Tubuh manusia terdiri dari 50-65% air. Beberapa bagian tubuh kita, seperti otak, jantung, dan paru-paru kita lebih dari 70%. Air minum adalah cara sederhana dan efektif untuk menjaga diri Anda sendiri.

Anda harus berlatih untuk memulai hari Anda sebelum sarapan, dengan segelas air hangat dengan sedikit jeruk nipis atau jus lemon di dalamnya. Itu adalah cara paling efektif untuk mengaktifkan sel Anda untuk bertempur dan bertempur dalam banyak pertempuran sepanjang hari.

Usahakan minum delapan gelas 8 ons setiap hari. Tidak perlu waktu, energi, dan tenaga ekstra, jadi ambil gelas dan mulailah menghidrasi.

4. Tidur

Saya biasa memakainya sebagai lencana kehormatan bahwa saya tidak banyak tidur. Namun, semakin banyak penelitian yang keluar tentang pentingnya mendapatkan tidur yang cukup berkualitas dan, yang lebih penting, konsekuensi jika Anda tidak melakukannya.

Di seluruh dunia, orang-orang kurang tidur, dan mereka melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan bagi kesehatan mereka.

Jadikan tidur sebagai prioritas. Pikiran dan tubuh Anda akan berterima kasih.

Game Online Video

5. Temui Dokter Anda

Sudah berapa lama Anda menunda membuat janji, menoleransi rasa sakit yang terus-menerus, atau menangani sesuatu yang tidak benar?

Sebagian besar hal dapat ditangani jika ketahuan lebih awal – dan jauh lebih sulit untuk dikelola jika Anda menunggu. Ambil ponsel Anda, jadwalkan janji temu sekarang.

6. Ungkapkan Rasa Syukur

Untuk menjalani kehidupan yang kita cintai, pertama-tama kita harus mencintai kehidupan yang kita jalani. Penelitian terus mengemuka tentang ilmu pengetahuan dan manfaat syukur.

Syukur adalah kualitas bersyukur; kita harus selalu siap untuk menunjukkan penghargaan dan membalas kebaikan.

Bersyukur adalah salah satu hal paling sederhana, namun paling kuat, yang dapat Anda lakukan untuk menjaga diri sendiri. Inilah 40 Cara Sederhana Untuk Berlatih Bersyukur.

7. Konsumsi Suplemen

Sebutkan apa yang membuat Anda sakit dan teliti atau tanyakan kepada dokter Anda (lebih disukai praktisi medis alternatif) vitamin, mineral, atau herbal apa yang dapat mendukung kesehatan dan kesejahteraan Anda.

Misalnya, mereka yang kekurangan B-12 jauh lebih mungkin mengalami kecemasan dan kekurangan vitamin D telah dikaitkan dengan segala macam masalah kesehatan.

Saya mengonsumsi kunyit / kurkumin untuk mengurangi peradangan, dan suplemen B2 dan magnesium yang direkomendasikan oleh ahli saraf saya untuk migrain hormonal.

Anda harus mau memasukkan suplemen ke dalam makanan Anda. Karena apa yang Anda lakukan adalah melengkapi diet Anda dengan nutrisi yang tidak ada dalam konsumsi harian Anda yang dibutuhkan tubuh.

Selalu pastikan untuk mengecek kualitas dan khasiatnya.

8. Peluk Anak, Pasangan atau Orang yang Anda Cintai

Berdasarkan temuan ilmiah, manfaat berpelukan melampaui perasaan hangat yang Anda dapatkan saat menggendong seseorang. Para ilmuwan mengatakan bahwa memberikan dukungan kepada orang lain melalui pelukan, dapat mengurangi stres orang tersebut, terutama di saat-saat sulit.

Mereka percaya bahwa efek pengurangan stres dari berpelukan juga dapat membuat Anda lebih sehat.

Pelukan meningkatkan kadar oksitosin Anda (hormon cinta), meningkatkan serotonin (meningkatkan suasana hati dan menciptakan kebahagiaan), memperkuat sistem kekebalan, meningkatkan harga diri, menurunkan tekanan darah, menyeimbangkan sistem saraf, dan melepaskan ketegangan.

Hanya beberapa detik dapat membuat suasana hati Anda menjadi positif.

9. Renungkan

Ya, Anda tahu ini akan datang, bukan? Namun, ketika saya memikirkan meditasi, itu tidak ada hubungannya dengan praktik yang memiliki mistisisme Timur sebagai fondasinya.

Dari Kitab Suci, Mazmur 19:14 menyatakan, “Semoga perkataan dari mulutku dan renungan hatiku menyenangkan di hadapanmu, ya Tuhan, Batu Karangku dan Penebusku.”

Meditasi saya hanya berfokus pada Firman Tuhan dan apa yang diungkapkannya tentang Tuhan Firman. Jadi, jika Anda salah satu dari orang-orang yang berpikir Anda tidak dapat bermeditasi (saya merasakan Anda, saya adalah salah satu dari Anda!), Tidak ada alasan lagi. Cobalah.

10. Dapatkan Bodywork

Saya mengatakan bahwa pijatan bukan satu-satunya bentuk perawatan diri, tetapi ini bagus!

Bodywork adalah pokok dari rutinitas perawatan diri saya. Tubuh kita menyimpan ketegangan emosional dengan cara yang bahkan tidak kita sadari, dan kerja tubuh memungkinkan kita melepaskan ketegangan itu.

Pilihannya termasuk chiropraktik, peregangan, terapi sakral-kranial, kerja pelepasan miofasial, osteopati dan refleksiologi.

11. Lakukan Pendakian

Alirkan darah. Kita semua tahu manfaat olahraga. Ini mungkin berjalan, berlari, mendaki, pergi ke gym, yoga, atau peregangan. Apapun yang Anda lakukan, gerakkan darah dan tubuh Anda.

Setiap tahun Pelayanan Pria di gereja tempat saya beribadah, merencanakan pendakian ke Blue Mountains. Itulah puncak tertinggi di pulau Jamaika.

Itu memang latihan yang bagus, karena jika Anda tidak siap secara fisik dan mental untuk itu, Anda mungkin tidak bisa mencapai puncak.

12. Habiskan Waktu dengan Orang yang Anda Cintai

Jadwalkan kencan malam dengan pasangan Anda, hari spesial bersama anak Anda atau happy hour bersama BFF Anda. Kami secara biologis terprogram untuk hubungan dan koneksi.

Studi membuktikan bahwa orang yang bersosialisasi seringkali memiliki tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi. Ini tidak harus bertatap muka; terkadang panggilan telepon adalah yang Anda butuhkan (dan dapat disesuaikan!).

13. Berlibur (atau Menginap)

Lebih dari 50% orang Amerika tidak menggunakan semua hari liburan mereka. Ambil cuti dari rutinitas hidup. Luangkan waktu untuk bersenang-senang, pulih, dan berenergi kembali.

Apalagi bagi pasangan yang sedang mengalami beberapa situasi yang menantang. Baik itu relasional, perkawinan, keluarga atau pekerjaan yang terkait, melepaskan diri dari lingkungan yang Anda kenal dapat menyembuhkan.

14. Lakukan Sesuatu Hanya untuk Kesenangan

Kapan terakhir kali Anda melakukan sesuatu karena itu menyenangkan atau memberi Anda kegembiraan? Bukan karena memiliki manfaat, tujuan, atau ROI yang nyata?

Naikkan musik dan menari. Tertawalah dengan anak-anak Anda. Pergilah ke arena bowling. Bermain permainan. Menulis. Beli bunga. Ikuti minat Anda. Hadiri acara yang menyenangkan.

ROI yang sebenarnya? Diri yang lebih baik, lebih berenergi, dan lebih bahagia.

15. Perlakukan Diri dan Tubuh Anda

Saat Anda terlihat baik, Anda merasa baik. Anda adalah apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda sendiri.

Potong rambut, bersihkan kuku Anda, nikmati perawatan wajah, manikur, atau pedikur. Saat kita menjaga penampilan kita secara fisik, kita merasa lebih baik secara emosional.

16. Habiskan Waktu di Alam

Penelitian telah menunjukkan menghabiskan waktu di alam memiliki berbagai manfaat kesehatan termasuk menurunkan kadar hormon stres Anda.

Keluar, buat taman halaman belakang dan berbaur dengan alam.

Pergilah ke hutan, bermainlah di pantai, atau lakukan pendakian. Berjalan tanpa alas kaki dan ‘membumi’ bisa sangat menyembuhkan.

17. Hilangkan Toksisitas dan Negatif

Orang beracun itu menular. Berusahalah secara sadar untuk bergaul dengan orang-orang yang memberi makan jiwa Anda dan membuat Anda merasa bersemangat dan hidup. Kurangi atau kurangi waktu yang Anda habiskan dengan orang-orang dan situasi yang menguras tenaga atau membuat Anda merasa lelah.

Kelilingi diri Anda dengan cinta, dorongan dan energi positif.

18. Mandi

Ini adalah cara sederhana dan murah untuk merawat diri sendiri.

Tambahkan sedikit garam Epsom, minyak esensial atau bath bomb yang Anda miliki. Nyalakan lilin, duduk, rileks dan melepas lelah.

19. Berlatih Refleksi Diri

Refleksi diri adalah tentang mengambil langkah mundur dan merefleksikan hidup, perilaku, dan keyakinan Anda.

Luangkan waktu secara teratur untuk keluar dari roda kehidupan hamster. Pikirkan tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak, akui kemenangan dan kesuksesan Anda; mengidentifikasi apa yang harus disimpan dan apa yang perlu diubah.

Cobalah membuat jurnal atau lihat tip untuk refleksi diri di sini: Bagaimana Refleksi Diri Memberi Anda Kehidupan yang Lebih Bahagia dan Lebih Sukses

20. Beri Makan Pikiran Anda

Cara nomor satu untuk memberi makan pikiran Anda secara positif adalah dengan membaca Firman Tuhan setiap hari. Cara lain untuk memberi makan pikiran Anda dan mendidik filosofi Anda adalah melalui tulisan orang-orang berpengaruh. Mungkin Anda tidak bisa bertemu orang itu, tetapi Anda bisa membaca bukunya.

Belajar sesuatu yang baru! Sebagai manusia, kita memiliki kebutuhan untuk menggunakan kapasitas kognitif penuh kita. Kami di sini untuk tumbuh dan berkembang dan belajar adalah bagian besar dari diri kami yang merasa bersemangat dan hidup.

Ikuti kelas atau kursus online. Membaca buku. Dengarkan podcast.

Pikiran yang sehat

21. Bantulah

Kami juga membutuhkan signifikansi, kontribusi, dan membuat perbedaan. Di antara banyak manfaat lainnya, menjadi sukarelawan telah terbukti membantu orang merasa lebih sehat dan bahagia.

22. Buka bagasi Anda

Perawatan diri adalah tentang menjaga seluruh diri Anda. Seringkali ini berarti berurusan dengan trauma emosional, peristiwa masa lalu, atau keyakinan yang membatasi.

Temui terapis. Bicaralah dengan pelatih. Lakukan percakapan yang perlu Anda lakukan dengan orang yang membuat Anda marah selama beberapa dekade.

23. Jadilah Petualang

Keluar dari zona nyaman Anda. Beranilah. Tantang dirimu sendiri.

Baik itu perjalanan backpacking, mencoba aktivitas baru, atau mendorong diri sendiri secara fisik, mental atau emosional, Anda akan merasa bangga, percaya diri, dan kuat.

24. Rapikan!

Ada alasan mengapa Marie Kondo menjadi sensasi. Ketika kita mencari minimalisasi di rumah, jadwal, dan kehidupan kita, kita merasa lebih nyaman dan tidak stres.

Coba sederhanakan satu area dalam hidup Anda dan rasakan tingkat kedamaian yang baru. Bacalah buku Marie Kondo The Life-Changing Magic of Tidying Up: The Japanese Art of Decluttering and Organizing, mungkin akan banyak menginspirasi Anda!

25. Pakan Jiwa Anda

Ingatlah Anda adalah Roh, Jiwa dan Tubuh. Mengabaikan siapa pun dapat menyebabkan hidup Anda tidak seimbang. Bagaimana Anda memberi makan jiwa Anda? Ini bisa apa saja yang berhubungan dengan Anda merasakan inspirasi yang artinya, ‘dalam semangat’.

Terhubung dengan apa yang membuat Anda merasa dekat dengan sesuatu yang lebih dalam, lebih besar, lebih tinggi – atau membuat Anda merasa lebih terhubung dengan diri sendiri. Ini mungkin termasuk meditasi Kristen, studi spiritual atau agama.

26. Jadilah Kreatif

Kita semua memiliki kebutuhan untuk berkembang, menggunakan kreativitas kita, dan mengekspresikan diri kita sepenuhnya. Temukan outlet kreatif Anda. Melukis, menari, atau mengambil foto.

Tidak kreatif secara artistik? Ajukan pertanyaan, pecahkan masalah, atau bangun sesuatu.

Salah satu putri saya suka membangun. Ketika dia membuat ide, menyusun rencana, dan menghidupkannya, dia terlihat lebih bahagia dan lebih percaya diri.

27. Jujur pada Diri Sendiri

Kesadaran diri dan menjadi diri sendiri penting untuk menjalani hidup yang bahagia, terpenuhi dan sukses; oleh karena itu, ini adalah elemen penting dari perawatan diri.

Dengarkan suara hati Anda. Identifikasi apa yang Anda butuhkan. Ketika kita tidak sejalan dengan diri kita sendiri, kita menjadi lebih stres, kewalahan, dan berisiko lebih tinggi untuk masalah kesehatan.

Anda hanya bisa jujur ​​pada diri sendiri ketika Anda telah menemukan jati diri Anda. Anda hanya bisa mengenal diri sendiri melalui pencipta Anda. Dan pencipta telah mengungkapkan diri-Nya melalui Putra-Nya, Yeshua.

28. Tetapkan Batasan

Ini penting untuk hubungan yang sehat, rasa harga diri yang kuat, dan hidup yang sehat. Anda harus tahu apa yang akan dan tidak akan Anda terima.

Identifikasi di mana energi bocor dari hidup Anda. Jika Anda terus memberi ketika Anda tidak memiliki apa-apa untuk diberikan atau mengatakan ‘ya’ ketika Anda bermaksud ‘tidak’, Anda akan terus menderita.

Ketahui, akui, dan hormati batasan dan batasan Anda – secara fisik dan emosional.

29. Kabur

Meskipun penghindaran dan mati rasa dapat merugikan, sedikit pelarian dapat membantu mengisi ulang baterai Anda.

Jadi tonton acara TV realitas itu tanpa rasa bersalah, tonton film terbaru, pelajari novel itu, atau pergilah ke museum. Apa yang membawa Anda dan sepenuhnya memungkinkan Anda untuk mematikan?

30. Bersikaplah Baik pada Diri Sendiri

Bersikaplah baik, sabar dan pengertian. Perlakukan diri Anda seperti Anda memperlakukan teman dekat. Bicaralah kepada diri sendiri seperti Anda berbicara dengan orang yang Anda cintai.

Anda cukup. Anda sudah cukup melakukan.

Beri diri Anda istirahat, sedikit lebih banyak cinta dan lebih banyak kasih sayang.

Anda melakukan pekerjaan dengan baik – waktu untuk mengatakan itu pada diri Anda sendiri.

Tubuh dan Pikiran Sehat

Delapan Jam Kerja Seminggu Untuk Pikiran Sehat

Temuan penelitian menunjukkan bahwa delapan jam per minggu (atau satu hari) bekerja adalah yang optimal untuk kesehatan mental Anda. Studi tersebut mengungkapkan bahwa agar Anda tetap sehat secara mental, atau sehat secara keseluruhan, Anda hanya boleh bekerja selama delapan jam per minggu.

Para peneliti tersebut berasal dari Universitas Cambridge dan Salford. Mereka “mengatakan bahwa itu adalah” dosis paling efektif “dari pekerjaan untuk memperoleh manfaat kesehatan mental dari pekerjaan yang dibayar.”

Saya yakin temuan dan hasil penelitian ini sesuai dengan urutan dunia yang sedang berputar. Maksud saya, robot dan teknologi secara bertahap mengambil alih pekerjaan yang harus dilakukan manusia.

Oleh karena itu, semua hal ini dilakukan untuk mempersiapkan mental penduduk untuk mengambil alih.

Jadi ketika waktunya tiba untuk sedikit atau tidak sama sekali untuk kita lakukan, kita sudah siap untuk sedikit atau tidak ada pekerjaan dan saya baik-baik saja.

Artikel yang memuat laporan di Shields Gazette mengajukan pertanyaan, “apakah ada pekerjaan yang baik untuk kesehatan saya?”

Reporter tersebut mengatakan bahwa penelitian tersebut dilakukan untuk menetapkan jumlah pekerjaan ideal yang harus dilakukan seseorang setiap minggu untuk kesejahteraan mereka.

Kecemasan dan Depresi di Inggris

Kecemasan dan depresi adalah kombinasi yang mematikan, mereka akan menghancurkan Anda dalam waktu singkat jika dibiarkan berjalan begitu saja. Berikut adalah bagaimana seorang wanita di Inggris menggambarkan penderitaannya dengan …

Namanya Arin West yang berjuang dengan masalah ini selama satu dekade. Dia berkata “kadang-kadang, bahkan bangun dari tempat tidur menjadi perjuangan yang berat.

Kecemasan adalah perasaan tidak nyaman, seperti khawatir atau takut, yang bisa ringan atau parah.

Setiap orang memiliki perasaan cemas di beberapa titik dalam hidup mereka dan ini bisa sangat normal.

Namun beberapa orang merasa sulit untuk mengontrol kekhawatiran mereka, membuat kecemasan mereka semakin konstan dan dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari mereka.

Pada 2013, terdapat 8,2 juta kasus kecemasan di Inggris menurut Journal of Psychopharmacology.

Depresi lebih dari sekadar merasa ‘tidak bahagia’ atau muak selama beberapa hari.

Ini adalah penyakit yang nyata dan dapat membuat Anda merasa sedih terus-menerus selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan.

Menurut National Institute for Health and Social Care Excellence, depresi mempengaruhi hampir satu dari enam orang di Inggris.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sekitar empat persen anak-anak berusia 5 sampai 16 tahun di Inggris mengalami kecemasan atau depresi. “

Sebagai penutup, berikut adalah kutipan pikiran sehat dari Goodreads.com: “Jangan biarkan penyakit, depresi, dan penyakit MEMBUANG ANDA. Makan lebih sehat, berpikir lebih sehat, berbicara lebih sehat, dan lebih positif tentang hidup Anda.

Ketika Anda melakukannya, Anda akan segera mulai menaklukkan hidup dan kesehatan Anda melalui pemberdayaan baru yang ditemukan- pikiran, tubuh, dan jiwa. “

Adrian T Brown adalah penyuka kesehatan Anda dengan pertanyaan mendalam untuk Anda: Mengapa Orang Sakit ?. Anda mungkin atau mungkin tidak bertanggung jawab atas status kesehatan Anda saat ini.

Satu hal yang pasti, Anda bisa melakukan sesuatu. Apa yang Anda pikirkan, katakan dan lakukan, percaya atau tidak, menciptakan atau menghancurkan kesehatan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *